Selasa, 18 Februari 2014

rohto

PT Rohto Laboratories Indonesia adalah bentuk investasi perusahaan Pharmaceutical Co.,Ltd  Rohto yang memperluas operasinya dari Jepang ke seluruh dunia. Rohto adalah salah satu perusahaan farmasi terkemuka yang terlibat dalam kedokteran, dermal dan  obat gastrointertinal dari OTC (On The Counter). Rohto berusaha untuk mencapai motto perusahaan adalah “Masa Depan yang Sehat Untuk Semua”  melalui produk dan layanan kami.
      PT Rohto Laboratories Indonesia memproduksi Intra Ocular Lens (IOL), yaitu bahwa implantasi perangkat optic untuk menggantikan lensa mata manusia mulai kehilangan kemampuan penglihatannya. Lensa terbuat dari polimetilmetakrilat (PMMA) yang dapat mengabsorvasi sinar ultraviolet medis kelas. Lensa ini di gunakan dalam kasus kasus katarak pada manusia ekstrasi lansia, terutama dalam bermata katarak, pasien kurang pas dengan lensa kontak atau yang tidak beradaptasi dengan kacamata katarak bias. Hal ini juga dapat mencakup pasien dengan keadaan sangat terbatas, orang tua, pasien dengan penyakit pada mata (bintik bintik atau bercak pada mata) dimana penglihatan tepi sedang ditahan.
      Intra Okular Lens (IOL) produksi PT Rohto Laboratories Indonesia telah memenuhi persyaratan dari GMP (Good Manufacturing Practice) atau cara pembuatan/produksi prosedur yang baik dan tepat. Dalam proses produksi yang di gunakan dalam system computer  termasuk Quality Control di kombinasikan dengan system pelacakan barcode sehingga kualitas produk yang di hasilkan terjamin. PT Rohto Laboratories Indonesia juga memegang lisensi untuk penjualan obat OTC (On The Counter) sebagai tetes mata kedokteran, Dhermal obat dan kosmetika di bawah pengawasan dan korporasi Rohto Mentholatum.

      Saat ini pasar produk PT Rohto Laboratories Indonesia berada di kawasan Eropa, Asia, termasuk Indonesia. PT Rohto Laboratories Indonesia memiliki divisi pemasaran di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Semarang, Surabaya dan Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar